-->

Anggota Karang Taruna Tunas Bangsa Sedah Ponorogo Bagikan Puluhan Paket Sembako Gratis

Bidik Nusantara
Friday, 3 July 2020, 17:11 WIB Last Updated 2020-07-04T02:27:23Z

PONOROGO - Puluhan anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna (Kartar) Tunas Bangsa, Desa Sedah, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jatim dengan kompak dan gotong royong melakukan kegiatan sosial berbagi bersama di masa pandemi corona ini.

Sejumlah anggota Karang Taruna Tunas Bangsa yang digawangi Andri selaku Ketua keliling dari rumah ke rumah yang ada di Desa Sedah untuk membagikan paket sembako. "Alhamdulilah sore hari ini kami bisa membagikan paket sembako bagi warga yang membutuhkan di Desa Sedah," tutur Andri, Jumat (3/7/2020).

Pihaknya juga berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerimanya. "Semoga bisa meringankan beban warga yang kurang beruntung di tengah Pandemi Covid-19 ini," tambahnya.

Secara terpisah Ahmad Daroini selaku penasehat mengaku bangga dengan upaya Kartar Tunas Bangsa yang kompak peduli sesama. "Semoga bakti sosial Karang Taruna Tunas Bangsa ini menjadi inspirasi bagi pemuda lainnya," papar Ahmad Daroini.

Ditemui disela-sela baksos, Rio selaku pendamping dalam kegiatan baksos tersebut. "Anak muda Tunas Bangsa harus menjadi inisiator dan pelopor dalam kegiatan sosial termasuk pembagian sembako sore ini," ujar Rio yang merupakan putra dari salah satu pengusaha sukses di Ponorogo, David. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini