-->

Untuk Anda yang Rindu Bogor, THE 101 Suryakancana Siap Menyambut dengan Protocol Covid-19

Bidik Nusantara
Tuesday, 23 June 2020, 13:13 WIB Last Updated 2020-06-23T06:20:16Z
KOTA BOGOR - Pandemi virus corona membuat pemerintah daerah hingga lingkup organisasi masyarakat paling bawah di Bogor, membuat sejumlah protokol ketat.

Tepat tanggal 15 april 2020 Pemerintah Kota Bogor telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mencegah penularan virus COVID-19.

Di tengah tengah pandemic ini THE 101 Bogor Suryakancana resmi mengundang
kembali para pelanggan setianya untuk dapat menikmati fasilitas hotel dengan
tetap mematuhi peraturan PSBB.

Hal tersebut disampaikan Restiana selaku Marcom Manager Hotel THE 101 Bogor Suryakancana, melaui release resmi yang diterima redaksi bidiknusantara.com, Selasa (23/06/20).

Beberapa kegiatan, kata dia, telah kita lakukan untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu seperti membersihkan kamar dan public area menggunakan cairan desinfektan.

Karyawan hotel wajib mengukur suhu badan tamu saat check in. Jika ditemukan tamu dengan suhu tubuh di atas 37 derajat harus dirujuk ke rumah sakit terdekat," ujarnya.

Setiap tamu yang check-in, lanjut Resti, akan di berikan masker dan hand gloves plastic secara gratis. "Jika lift penuh kami membuka tangga darurat demi mematuhi peraturan physical distancing," imbuhnya.

Menurutnya, Hotel pun menyediakan wastafel dengan sabun dan hand sanitizer di setiap public area. Karyawan hotel wajib menjaga jarak dengan tamu saat melakukan pelayanan.

"Karyawan hotel selalu menggunakan masker dan hand gloves dalam memberikan pelayanan," jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam kondisi New Normal pada saat ini tidak menghalangi tingkat hunian hotel yang selalu meningkat setiap harinya. "Jadi untuk kalian yang rindu Bogor sangat aman sekali bila menginap di hotel THE 101 Bogor Suryakancana," pungkas wanita berhijab biru Restiana marcom manager itu. (GN)
Komentar

Tampilkan

Terkini