TMMD ke-108 Kodim 0622 /Kabupaten Sukabumi ,Warga Dan TNI Tunjukan Kemanunggalan Yang Sejati - Bidik Nusantara

Senin, 15 Juni 2020

TMMD ke-108 Kodim 0622 /Kabupaten Sukabumi ,Warga Dan TNI Tunjukan Kemanunggalan Yang Sejati

SUKABUMI - Dari jaman dahulu Kebersamaan TNI dan rakyat tak dapat diragukan lagi baik dalam keadaan aman maupun dalam mengusir penjajah serta membangun bangsa dan negara untuk mewujudkan kesejahteraan, kemandirian Bangsa dan Negara.

Saat ini semangat kemanunggalan TNI dan rakyat terjalin erat. Seperti halnya antara TNI dan warga Desa Sukaluyu Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi dalam melaksanakan Program TMMD ke-108 Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Tahun 2020.

Koptu Slamet Riyadi salah satu anggota Koramil Parakan salak dari satuan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi disaat pelaksanaan perkerasan jalan menyampaikan apresiasi dan ucapan  terimakasih yang sebesar besarnya atas sambutan baik dan antusiasme warga Masyarakat Desa Sukaluyu dalam melaksanakan pembagunan

Koptu slamet mengatakan bahwa, warga Desa Sukaluyu menyambut hangat kedatangan TNI dan menunjukan semangat kemanunggalan ataupun gotong royong untuk menyelesaikan sasaran saran TMMD ke-108 kodim 0622/kabupaten Sukabumi ini

"Terimakasih kepada warga Masyarakat  yang telah antusias bergotong royong dan terimakasih kepada Komandan koramil dan Komandan Kodim  yang telah menugaskan dalam kegiatan TMMD ini," tuturnya, Sabtu (13/20).

Ditempat yang sama, Serda Miswanto Anggota Babinsa dari Koramil 2213/Jampang Kulon Satdim 0622/Kabupaten Sukabumi juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak khususnya warga Masyarakat Desa Sukaluyu yang telah menyambut hangat dan berkenan bergotong royong dalam mensukseskan program TMMD ke-108 Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

(Ria)
Comments


EmoticonEmoticon