-->

Satrad 216 Cibalimbing Patuh pada Protokol Kesehatan dan Dekatkan Diri Kepada Allah

Bidik Nusantara
Friday, 19 June 2020, 12:57 WIB Last Updated 2020-06-21T06:34:48Z
JAWA BARAT - Situasi Pandemi Covid 19 hingga saat ini masih belum berakhir karena wabah virus ini masih mengancam keselamatan jiwa manusia, tidak hanya di negara kita Indonesia, melainkan di seluruh dunia. 

Tentunya hal ini perlu dicermati oleh semua pihak agar tetap patuh pada Protokol kesehatan terkait tata cara pencegahan serta untuk memutus mata rantai virus corona ini.

Sebagai hamba Allah yang penuh dengan kekurangan dan kelemahan, tentunya kita harus selalu berusaha untuk taat pada perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya serta tidak lupa selalu berusaha dan berdo'a agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kondisi masyarakat kembali pulih seperti sedia kala.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Satuan Radar 216 Cibalimbing Letkol Lek M. Miftahul Ghufron, S.T., M.I.Pol.
(Kamis, 18/06/2020)

Selanjutnya Dansatrad juga menyampaikan bahwa, seluruh anggota Satrad 216 Cibalimbing terus berupaya ikut mencegah covid-19 ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan apapun, baik di komplek perumahan, saat bekerja di kantor, maupun pada saat di masjid untuk melaksanakan sholat berjamaah.

"Hari ini, seluruh anggota melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Hidayatullah Satrad 216, yang dilanjutkan dengan doa bersama, memohon agar situasi dan kondisi karena wabah Covid-19 dapat segera pulih, serta berdoa untuk keselamatan kerja di jajaran TNI AU," ucapnya.

"Dengan usaha yang diiringi doa, kita yakin pasti bisa bangkit dari situasi sulit seperti saat ini. Dalam situasi dan kondisi apapun, Satuan Radar 216 Cibalimbing akan tetap Siaga Senantiasa," pungkasnya. (Ria)
Komentar

Tampilkan

Terkini