Pemdes Jambuluwuk Realisasikan Bantuan Provinsi untuk Pengecoran Latai Dua - Bidik Nusantara

Minggu, 28 Juni 2020

Pemdes Jambuluwuk Realisasikan Bantuan Provinsi untuk Pengecoran Latai Dua

KAB. BOGOR - Guna mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, realisasikan bantuan Provinsi untuk pengecoran lantai dua Desa Jambuluwuk. Minggu, (28/6/20).

Ketua Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Dadan Rohimat S.AP mengatakan, penbangunan tersebut adalah penyelesaian akhir bantuan Provinsi yang di peruntukan untuk pengecoran lantai dua Desa Jambuluwuk. "Ini adalah tahap akhir untuk tahap pertama perluasan kantor desa di lantai dua," katanya.

Adapun, lanjut Dadan, pengecoran kator desa itu menghabiskan angaran sebesar. 93.700.000 Rupiah dengan volume (luasnya) 5.5 X 10 meter, dengan harapan menjadi sarana penunjang kantor Desa.

"Saya berharap dengan pengecoran tersebut nantinya akan menjadi sarana penunjang kantor desa jambuluwuk agar semakin lengkap, terutama dibidang pelayanan. Apabila tertata dengan baik dan rapi, maka semakin baik juga pelayanannya," harapnya.

Ia menjelaskan, dalam pengerjaan yang dilaksanakan dari mulai pukul 08:00 dan selesai pada pukul 12:00 itu dihadiri seluruh jajaran dan lembaga Desa Jambuluwuk.

"Pengecoran ini dihadiri oleh seluruh lembaga di desa Jambuluwuk, baik itu, BPD, Linmas, LPM, tokoh masyarakat, serta di saksikan oleh staff ekbang Kecamatan, Babinsa, rekan Media dan Polsek Ciawi," ucapnya. (GN)

Comments


EmoticonEmoticon