-->

Pemdes Cilebut Barat, Penyaluran Bansos Provinsi Dibagi Tiga Wilayah

Bidik Nusantara
Thursday, 11 June 2020, 10:52 WIB Last Updated 2020-06-11T04:06:19Z

KAB BOGOR, Bidiknusantara.com -Pemerintahan Desa Cilebut Barat kembali salurkan 1090 paket bansos dari Provinsi Jawa Barat kepada masyarakat miskin dan rentan miskin. Sementara Pendistribusian  akan dibagi menjadi tiga wilayah.

"pendistribusiannya dibagi menjadi tiga wilayah yaitu Cilebut selatan, tengah, dan utara dari 20 RW yang ada, hari ini sudah tahap pendistribusian kewilayah selatan, untuk langsung diberikan kemasyarakat penerima, yang kemudian akan dilanjutkan kewilayah tengah dan utara. " terang Kades Cilebut Barat H. DasukiI dikantornya (11/6).

Penyaluran akan dipusatkan ditiga wilayah tersebut untuk mempermudah masyarakat dalam menerima bansos Pemprov Jabar, selain itu untuk meminimalisir kerumunan warga dalam mengambil bantuan dan tetap harus mengikuti protokol kesehatan di masa transisi new normal setelah penerapan PSBB akibat pandemi Covid - 19.

" Karena ini pengajuan dari para ketua RW langsung ke pemprov Jabar, yang dikoordinasikan kepemerintahan desa, sehingga data warga penerima bertambah dari 856 menjadi 1090 warga penerima bantuan " tambah kades.

Masyarakat penerima bantuan akan memperoleh satu paket sembako serta uang sebesar Rp. 150. 000,- (Yat).
Komentar

Tampilkan

Terkini