-->

Pawang 1678 Sampaikan Kekecewaan Terhadap Walikota Bogor ke-Kesbangpol

Bidik Nusantara
Wednesday, 17 June 2020, 22:54 WIB Last Updated 2020-06-18T04:01:26Z

KOTA BOGOR - Paguyuban Warga Gudang (Pawang) 1678 mengaku kecewa kepada Walikota Bogor.

Hal tersebut disampaikan DR. Dudung A Abudulah, SH usai bertemu dengan Sekretaris Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor, Rabu (17/6/20).

Sebagai mana undangan dari Kesbangpol Kota Bogor yang berjanji akan memfasilitasi untuk bertemu Walikota. Karena kata dia, sebelumnya kita sudah menyampaikan tiga kali surat kepada walikota tapi tidak direspon. Kemudian, ada komunikasi dengan Kesbangpol yang katanya siap memfasilitasi kami untuk bertemu walikota," ucap Dudung.

Kemudian, masih kata Dudung, pihaknya juga menyampaikan kepada Kesbangpol bahwasanya Pawang 1678 sekarang berhadapan dengan angota se-banyak 350 orang yang mendesak untuk bertemu dengan walikota.

"Tujuannya, ya' untuk curhat, bagaimana warga masyarakat (cuhat-red) dengan bapaknya. Kami berharap Kesbangpol bisa memfasilitasi sesegera mungkin karena kami berhadapan dengan anggota yang tidak sabar ingin bertemu walikota," uajrnya.

Dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Dharma Andigha itu berharap, Walikota bisa bertemu dengan pengurus pawang 1678 sehingga kemudian ada titik temu bagai mana nasib para pedagang," harapnya. (Ria/GN)
Komentar

Tampilkan

Terkini