Motor Seorang Jurnalis Raib Digondol Maling - Bidik Nusantara

Selasa, 02 Juni 2020

Motor Seorang Jurnalis Raib Digondol Maling

KAB.BOGOR - Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), kembali terjadi di wilayah Kecamatan Runpin. Kali ini, pelaku curanmor berhasil membawa kendaraan roda dua (sepeda motor) milik seorang wartawan (Jurnalis) surat kabar harian Metropolitan.

Peristiwa pencurian terjadi pada Minggu (31/05) sore, sekitar pukul 18:00 WIB, di Kampung Pano'ongan RT 02 RW 04, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.


Korban pencurian, Mulya Diva atau yang akrab disapa Ozos menjelaskan, kendaraan sepeda motor miliknya yang raib dicuri adalah jenis Honda Scoopy, warna hitam dengan nomor polisi F 6144 FDL. "Kejadian pencurian bermula saat saya selesai liputan dan pulang ke rumah lalu motor tersebut saya parkir didepan rumah. Akibat kelelahan saya langsung tidur. Saya lupa kunci motor belum dicabut," paparnya, Senin (1/6/2020).
Ket. Foto : ~ Di rumah kediamannya inilah, seorang wartawan/jurnalis bernama Mulya Diva (Ozos) kehilangan sepeda motor Honda Scoopy, warna hitam dengan nomor polisi F 6144 FDL.

Ia menuturkan, setelah bangun tidur dan selesai mandi, dia berencana hendak ke rumah orang tuanya. Namun saat itu kendaran sepeda motor miliknya tersebut sudah tidak ada. 

Ozos menambahkan, di dalam bagasi jok motor yang dicuri tersebut terdapat satu buah STNK, KTP, kartu ATM serta kartu tanda pengenal (ID Card) wartawan Koran Metropolitan. "STNK nya atas nama Haerudin. Sebelumnya saya sudah cari kemana - mana dan tanyakan sana - sini, tapi tidak ada yang tau dan liat," bebernya.


Sedangkan ciri - ciri fisik kendaraan sepeda motor nya yang hilang, sambung Ozos, pada bagian samping kanan dari mulai bodi hingga bagian depan terdapat lecet atau tergores. Dirinya mengaku telah melaporkan kejadian curanmor yang dialaminya kepada petugas piket di Polsek Rumpin. "Malam itu juga pasca kejadian saya langsung laporan ke Polsek Rumpin. Namun pihak Polsek menyarankan, untuk terlebih dahulu meminta surat kepememilikan dari pihak bank." pungkas Ozos. (FR/RI/GN)
Comments


EmoticonEmoticon