-->

Manunggal Bersama Rakyat, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Bedah Rumah Warga Kepatihan

Bidik Nusantara
Friday, 19 June 2020, 15:11 WIB Last Updated 2020-06-21T06:35:55Z
PONOROGO -  Danramil 0802/01 Kota, Kapten Inf Supriadi hari ini memimpin langsung pelaksanaan kerja bakti bedah rumah warga di Kelurahan Kepatihan, Kec. Kota Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jumat (19/06/2020).

Kapten Inf Supriadi kepada Tim Media Center 0802 mengatakan bahwa kerja bakti tersebut merupakan salah satu upaya untuk membantu meringankan beban warga di wilayah binaan. " Ini adalah wujud kepedulian Kodim 0802/Ponorogo terhadap warga di wilayah binaan khususnya di Koramil 0802/01 Kota Ponorogo, " katanya.

"Sesuai dari penyampaian ketua Baznas, Bapak Drs. H. Luhur Karsanto, Msi. bahwa dipilihnya rumah milik Ibu Suntari tersebut karena kondisi rumah yang memang tidak layak huni sehingga beliau merasa terpanggil untuk memperbaikinya dengan harapan setelah diperbaiki nanti bisa dijadikan tempat tinggal yang layak huni, " jelas Kapten Inf Supriadi.

Suntari selaku pemilik rumah menyampaikan rasa senang dan bersyukur atas program bedah rumah dari Baznas tersebut. Dia juga menyampaikan bahwa bedah rumah tersebut bisa menambah semangat diri dan juga keluarganya terutama dalam hal mengajar.

Turut dalam kerja bakti bedah rumah tersebut antara lain : Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Czi Eko Hadi; Danramil 0802/Ponorogo, Kapten Inf Supriadi beserta anggota; Kepala Baznas Kab.Ponorogo, Drs. H. Luhur Karsanto, Msi. beserta anggota dan juga relawan Baznas serta masyarakat sekitar.(NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini