-->

KSJI bersama Pokdarwis dan Katar Sterilisasi Penanganan Covid-19 di 43 Tempat Ibadah

Bidik Nusantara
Sunday, 28 June 2020, 18:13 WIB Last Updated 2020-06-28T11:13:55Z

DEPOK - Sterilisasi penanganan Covid 19 masih tetap selalu dilakukan di beberapa daerah atau tempat - tempat yang menjadi pusat keramaian. Namun hal itu sedikit berbeda dengan yang dilakukan oleh Komunitas Sedekah Jum'at Indonesia (KSJI) dengan sasaran sterilisasi tempat - tempat beribadah.

Dalam kegiatan yang bertema kan "Bersama Kita Bisa Melawan Covid 19, Kami Tidak Menyerah' KSJI bersama Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan Karang Taruna Jatijajar (Katar) sterilisasi 43 titik tempat ibadah di sekitar wilayah Kota Depok," kata ketua KSJI, Susanto Hary Wibowo, Minggu (28/6/20).

Ia mengatakan bahwa, pihaknya tidak akan pernah lelah dan menyerah dalam memerangi penyebaran Covid 19. "Sejauh ini sudah beberapa daerah di Jawabarat kami sterilisasikan terutama tempat - tempat ibadah seperti Mesjid dan mushola," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pokdarwis, Taryono ST mengatakan, pihaknya bersama Ketua Katar mengundang langsung KSJI untuk sterilisasikan tempat - tempat ibadah di daerahnya. "Hal ini pun bertujuan agar masyarakat sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan dalam kehidupan kita, " katanya.

selain itu, kata dia, Ia bersama ketua Katar mengucapkan terima kasih kepada Tim KSJI yang sudah menghadiri undangan tersebut. "Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal kita," pungkasnya.(Ria)
Komentar

Tampilkan

Terkini