-->

Asrama Tangguh Dilaunching Kapolres Gresik

Bidik Nusantara
Friday, 19 June 2020, 09:06 WIB Last Updated 2020-06-19T05:39:55Z

GRESIK - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, melaunching Asrama Polisi Randuagung sebagai asrama Tangguh Semeru, Kamis (18/6/2020).

Saat melauncing Asrama Tangguh oleh Kapolres Gresik tersebut tampak hadir Waka Polres Gresik , PJU dan Perwira Polres Gresik serta Kades Randuagung, Swaibah.

Sedangkan tujuan diresmikan asrama Tangguh Semeru di Aspol Randuagung ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar yang menempati asrma  lebih patuh terhadap protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah. "Sekaligus sebagai contoh untuk masyarakat Desa Randuagung Swabah dan masyarakat disekitarnya," jelas Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Arief menyebutkan kegiatan ini merupakan implementasi dari Program Kerja Bapak Kapolda Jatim untuk mencega penyebaran Covid 19 yang mencanangkan  Kampung Tangguh, Asrama Tangguh dan Pondok Pesantren Tangguh itu semua sebagai upaya melawan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Gresik.


"Mari dukung program kerja Bapak Kapolda Jatim dengan berdisiplin dalam beraktifitas dengan menggunakan protokol kesehatan untuk melawan penyebaran virus covid-19," tambah  Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.

Kepada penghuni Aspol Randuagung  pihaknya meminta untuk menjaga kedisiplinan dalam jaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan. "Serta saling mengingatkan antar sesama untuk ikut berpartisipasi menanggulangi penyebaran virus," lanjutnya.

"Dengan Disipin, semoga ikhtiar yang kita lakukan semoga  wabah ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas normal seperti biasanya," pungkas Kapolres Gresik AKBP Arief Fritrianto.

Dalam launching Asrama
Tangguh di Asrama Polisi Randuagung yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolres Gresik dilanjutkan Peninjauan Asrama, ruang isolasi, lumbung pangan dan ruang psikologi religi serta dapur umum. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini