-->

Warga PSHT Rayon Bancar Berikan Santunan Kepada Keluarga Mas Toni

Bidik Nusantara
Sunday, 24 May 2020, 00:00 WIB Last Updated 2020-05-30T03:04:43Z

PONOROGO - Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Bancar, Ranting Bungkal, Cabang Ponorogo melakukan aksi penggalangan dana untuk pengobatan putri Mas Toni yaitu Putri Cahya Kamila (14 th), Jalan Sidomuncul, Bancar, Bungkal, Ponorogo, Jatim yang 

Putri Cahya Kamila sejak kecil menderita epilepsi, dan sejak berusia 7 bulan sudah harus minum obat sampai sekarang. Epilepsinya sudah merusak syaraf otak.

Sempat tertunda masuk ICU karena tidak ada biaya. Tetapi berkat perjuangan Mas Pamuji yang merupakan salah satu warga PSHT Rayon Bancar yang saat ini menjadi Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo bersama Pemdes Bancar sehingga bisa mengusahakan bantuan seluruh biaya pengobatan gratis melalui Baznas Ponorogo.

Saat ini adik Putri masih dirawat di Rumah Sakit Muslimat Ponoogo dan malam ini santunan dari PSHT Rayon Bancar untuk keluarga Mas Toni diserahkan perwakilan PSHT Rayon Bancar yaitu Mas Imam Romdani, Mas BG dan Mas Kateno kepada keluarganya yang diterima langsung oleh Mas Toni. "Semoga bermanfaat dan meringankan beban keluarga Mas Toni. Semoga adik Putri lekas sembuh, pulih sediakala," ungkap Imam Romdani. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini