-->

Virus Kebaikan, Digelorakan KBP di Tengah Pandemi Covid-19

Bidik Nusantara
Monday, 4 May 2020, 18:35 WIB Last Updated 2020-05-07T03:20:42Z

PONOROGO - Virus kebaikan terus digelorakan Komunitas Bancar Peduli (KBP) melalui aksi peduli sesama di tengah pandemi covid-19 atau virus corona. Terlihat Minggu (3/5/2020) pagi, puluhan anggota KBP melakukan aksi penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum yang ada di Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim.

Di tengah-tengah kegiatan, salah satu pengurus KBP, Fery Tamara menyatakan bahwa tak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, KBP juga membagikan paket sembako kepada sejumlah dhuafa di Desa Bancar. "Aksi bakti sosial bagi sembako ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama yang ada di Desa Bancar," terang Fery Tamara. 

Masih menurut Fery, dalam pencegahan covid-19 ini, KBP juga sudah melakukan pembagian masker kepada masyarakat. "Kita akan terus melakukan aksi sosial bagi masyarakat, karena KBP hadir dari, oleh dan untuk warga Desa Bancar," jelasnya.

Fery juga berharap apa yang sudah dilakukan KBP ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Bancar. "Ini juga merupakan bentuk sumbangsih KBP untuk Desa Bancar," tuturnya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Komentar

Tampilkan

Terkini