Pasien Covid-19 Anak Asal Ponorogo Sembuh - Bidik Nusantara

Selasa, 05 Mei 2020

Pasien Covid-19 Anak Asal Ponorogo Sembuh

PONOROGO - Ipong Muchlissoni Bupati Ponorogo, Jatim menyampaikan kabar baik perkembangan pasien covid-19 yang saat ini di rawat di rumah sakit Bumi Reyog. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Ipong mengabarkan bahwa jumlah pasien covid-19 sembuh bertambah. "Pasien covid 19 No 7, anak-anak Alhamdulillah sembuh," papar Ipong Muchlissoni kepada wartawan. Selasa, (5/5/2020).

Suami Anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Hj. Sri Wahyuni ini menyampaikan santri dari Ponpes Temboro, Kabupaten Magetan yang waktu datang rapid testnya positif, hasil swab-nya juga positif juga. "Jadi tiga orang sudah santri Ponpes Temboro asal Kabupaten Ponorogo yang konfirmasi positif," ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Jatim ini menambahkan hingga saat ini total ada 12 orang pasien yang positif. "Dengan rincian 8 cluster Sukolilo, 1 cluster Jakarta, 3 cluster Temboro dan sudah sembuh 4 orang semuanya dari cluster Sukolilo. Dilihat hasil swab yang pertama setelah positif, yang 4 orang dari cluster Sukolilo Alhamdulillah sudah negatif," bebernya.

Masih menurut Bupati Ipong juga berharap hasil swab yang kedua juga negatif. "Kita tunggu hasil swab yang kedua, Semoga negatif lagi. Sehingga dapat dinyatakan sembuh. Yaag sembuh hari ini melanjutkan isolasi mandiri di rumah," katanya.

Seluruh pasien positif saat ini dirawat di RSUD Dr Harjono. "Tetap semangat. Mari bersatu melawan covid-19. Maturnuwun," jelasnya. (NC)
Comments


EmoticonEmoticon