Iklan

LPK JALIN Berbagi Bersama Anak Yatim

Bidik Nusantara
Senin, 18 Mei 2020, 21.02 WIB Last Updated 2020-05-18T14:03:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

KAB.BOGOR - Dibulan Ramadhan yang penuh berkah, LPK JALIN (Jaringan Advokasi Lintas Nusantara) berbagi bersama puluhan anak yatim piatu di kantor sekretariat DPD LPK Jalin kelurahan Sukahati Kabupaten Bogor, Senin (18/5/20).

Ketua Pimpinan Daerah LPK JALIN Siti Maleha mengatakan, kegiatan santunan dan buka puasa bersama pengurus adalah salah satu bentuk rasa berbagi kepada sesama khususnya yatim piatu.

Selama ini, waninta yang akrab disapa Merry Sinaga itu menjelaskan, LPK JALIN bergelut membantu masyarakat terzolimi oleh ketidak adilan dalam perbankan seperti masalah  perkreditan kendaraan, perkreditan perumahan dan semua permasalahan yang merugikan konsumen.

"Mudah-mudahan apa yang kita berikan dalam acara buka bersama pengurus dan berbagi rezeki kepada anak yatim piatu ini bisa bermanfaat," kata Merry.

 Di tempat yang sama Humas DPP LPK JALIN Anton mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia berharap dengan hadirnya LPK JALIN memberikan manfaat bagi warga sekitar dan masyarakat yang membutuhkan bantuan ataupun pendampingan hukum," harapnya. (Din)
Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+