Ketua Umum LPKSM Patroli Mari Saling Berbagi - Bidik Nusantara

Rabu, 20 Mei 2020

Ketua Umum LPKSM Patroli Mari Saling Berbagi

KAB.BOGOR - Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) PATROLI H. Sukarman, SH mengajak untuk saling berbagi kepada sesama.

Hal itu disampaikan H. Sukarman, ketika membagikan beras ke-pada masyarakat Desa Barengkok RT.03/09, Kecamatan Lewiliang, Kabupaten Bogor, yang tidak menerima BLT dan bantuan Pemerintah, Rabu (20/5/20). Apa lagi kata dia, di Bulan Ramadhan ini adalah (bulan-red) penuh ampunan dan keberkahan.

Selain itu, lanjutnya, mengingat dengan keadaan Pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. "Sebagai masyarakat yang mampu, sudah seharusnya kita berbagi dengan sesama khususnya bagi mereka yang membutuhkan," ungkap Ketua Umum LPKSM Patroli dan Pengacara keluaran Kongres Advokat Indonesia (KAI) itu.

Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen bagi masyarakat yang membutuhkan itu juga berpesan, demi menjaga keamanan keluarga beserta masyarakat lain, mengajak untuk mengikuti anjuran Pemerintah dengan menditiadakan Mudik, menjauhi kerumunan, tidak saling bersalaman dan selalu memakai Masker.

Karena, menurut Suwandi, mengikuti anjuran Pemerintah adalah demi kepentingan keluarga terutama untuk diri sendiri. "Mari kita lawan Virus Corona, karena yang bisa melawan virus tersebut adalah dari diri kita sendiri cucilah tangan sesudah berpergian dari mana pun kita, bersihkan diri dengan mandi sebelum kita berjabat tangan dengan keluarga atau saudara kita," pesannya. (E.Junaedi)
Comments

1 komentar

Sukses selalu untuk bidik Nusantara.. sebagai penampung aspirasi masyarakat Indonesia


EmoticonEmoticon