-->

Bagikan Takjil, Upaya IPB Mandiri Tosanan Atasi Dampak Corona

Bidik Nusantara
Friday, 22 May 2020, 21:48 WIB Last Updated 2020-05-30T03:07:56Z

PONOROGO - Momen akhir bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Ikatan Pemuda Bedreg (IPB) Mandiri Desa Tosanan, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jatim untuk melakukan aksi berbagi. Setiap tahun IPB Mandiri rutin melaksanakan kegiatan berbagi dalam bulan suci Ramadhan.

Ditemui disela-sela kegiatan, Koordinator Kegiatan Heru Susanto, mengatakan IPB Mandiri melaksanakan kegiatan pembagian takjil di perempatan Condong, Kecamatan Kauman. "Ini adalah momentum IPB Mandiri untuk berbagi bersama dengan umat dan masyarakat melalui pembagian takjil," ungkap Heru disela-sela pembagian takjil jelang buka bersama tadi sore.

Lebih lanjut, Ketua IPB Mandiri, Agus Muhammad Nashihin, menyampaikan kegiatan bagi takjil sebagai upaya bersosial di tengah tengah pembatasan sosial distancing-fisical distancing. "Selain itu di tengah wabah covid-19 masyarakat bisa saling mengingatkan agar terhindar dari covid-19 atau corona denganvselalu mematuhi protokol kesehatan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat," ujar Agus Muhammad Nashihin. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini