-->

Warga RW-015 Cengkareng Barat Lakukan Aksi Sosial Bagikan 1.000 Bungkus Sembako

Bidik Nusantara
Thursday, 2 April 2020, 14:12 WIB Last Updated 2020-04-02T16:06:47Z
JAKARTA - Warga RW-015 Perumahan Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, melakukan aksi sosial dengan membagi 1.000 bungkus sembako. Rabu, (01/04/20).

Humas RW-015 Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Mr.Kan mengatakan, aksi sosial tersebut atas kepedulian dari warga RW-015.

"Sumber berasal dari kepedulian para warga RW-015 Perumahan Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat. Sembako dibagikan kepada warga tetangga yang sekiranya kurang beruntung dan berkurangnya penghasilan serta bakal menjadi tidak berpenghasilan (nafkah) karena terdampak wabah pandemi COVID-19," kata Mr. Kan, Kamis (02/04/20).

Mr. Kan menjelaskan, kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua RW-015 Cengkareng Barat Yohanes Efendy alias Abie, didampingi oleh BABINSA, BINMAS, Kepala Kamtibmas Kosasi, Lurah Cengkareng Barat Ilham, Ketua Gugus Tugas Covid-19 (VIRUS CORONA) Cengkareng Barat, Ketua FKDM, para Ketua RT/RW-015, Humas RW-015 dan para tokoh masyarakat serta seluruh unsur masyarakat.

"Semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara. Semoga juga saudara-saudara se-bangsa dan se-tanah air kita yang sekiranya punya kemampuan dapat meniru kegiatan aksi sosial yang menyerupai atau yang lebih besar lagi," harapnya.

Salah satu tujuan fundamental kegiatan aksi sosial tersebut, kata dia, adalah untuk mewujudkan upaya pembelaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) secara nyata atas berlangsungnya perang melawan wabah Pandemi COVID-19 yang semakin menyebar luas dan ganas di 32 Provinsi, di Indonesia serta sudah menyebar ke semua negara di seluruh dunia.

"Semoga wujud kepedulian dari ketua RW-015 bapak Abie dan para donatur dari Warga RW-015 serta seluruh team panitia dari warga RW-015 dan seluruh team pendamping kegiatan aksi sosial tersebut mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa berupa kesehatan, suka cita, kebahagiaan, jauh dari mara bahaya Covid-19, rejeki yang berlimpah, panjang umur dan sukses selalu," pungkasnya. (Din)
Komentar

Tampilkan

Terkini