-->

Wakil Rakyat Barito Utara, Adi Pranaji Terus Mengingatkan Masyarakat Antisipasi Covid -19

Bidik Nusantara
Saturday, 4 April 2020, 14:58 WIB Last Updated 2020-04-05T07:52:04Z

Muara Teweh - Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Kabupaten Barito Utara, Propinsi Kalimantan Tengah, terus ingatkan masyarakat agar berhati-hati dan jaga diri terhadap wabah Virus Covid-19.

Hal itu disampaikan, Adi Pranaji selaku Ketua Komisi B dari Fraksi Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Sabtu, (4/4/2020). di temui di kediamanya di Jln. Brikjen Katamso Km. 2. Muara Teweh.

Pada kesempatan itu, Ia meminta kepada media agar terus mempublikasi dan mengingatkan kehati-hatian masyarakat dalam menghadapi Wabah Virus Corona. "Yang paling diutamakan adalah mengatur kesehatan supaya tetap menjaga kebugaran tubuh, antisipasinya jangan terlalu banyak keluar malam jika tidak terlalu penting,  jangan mendatangi tempat kerumunan orang banyak, Jaga jarak antara sesama  sesuai dari Maklumat Kapolri juga surat Himbawan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah yang harus dipatuhi," jelasnya. 

Untuk antisipasi kemiskinan, kata dia biar pemerintah yang mengatasinya "Kita yakin pemerintah selalu punya solusi untuk rakyatnya selama terdampak Covid-19 ini," imbuh Adi Parnaji. (Yud/Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini