-->

TMMD Pembawa Harapan Baru di Tengah Masyarakat

Bidik Nusantara
Saturday, 11 April 2020, 09:01 WIB Last Updated 2020-04-12T07:41:40Z
CIANJUR - Camat Ciaklongkulon, Nana R Victoria mengapresiasi program Kodim 0608 Cianjur yakni TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-107 di Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon. 

Terlebih, kata Nana, Satgas TMMD telah banyak memberikan keringanan terhadap masyarakat di desa tersebut.

Nana berterima kasih kepada Kodim 0608 Cianjur dengan program TMMD ke-107. Ia mengatakan, program tersebut telah membantu masyarakat. 

"Adanya program TMMD masyarakat kami sangat terbantu dengan pengecoran yang menuju Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada tim TMMD dan Kodim 0608 Cianjur," tuturnya, Jumat (10/04/2020).

Nana menilai, segala bentuk bantuan yang telah diberikan Satgas TMMD kepada masyarakat Desa Mekarmulya bisa menjadi harapan baru bagi mereka dalam memperbaiki kehidupan. 

"Atas nama kemanusiaan, sungguh, tugas para tim TMMD ini adalah pencerah, pembawa harapan baru di tengah masyarakat. Khususnya bagi masyarakat kecil, agar semakin tergugah untuk memperbaiki kehidupannya," ungkap dia. 

Dengan demikian, ia pun berharap, setelah adanya program TMMD ke-107 di Desa Mekarmulya, perekonomian masyarakat bisa membaik dan kembali seperti semula. 

"Harapan ke depan, semoga lebih baik perekonomian masyarakst di Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon khususnya. Dengan adanya TMMD ini dibantu Kodim 0608 Cianjur, mudah-mudahan ke depan perekonomian masyarakat lebih baik dan sekali lagi terima kasih," pungkas Nana.



Pendim0608/Cianjur
Komentar

Tampilkan

Terkini