-->

PT. TOP & PT. PAMA Serahkan Bantuan APD ke Desa Bohot Jaya

Bidik Nusantara
Monday, 20 April 2020, 16:58 WIB Last Updated 2020-04-23T06:38:01Z
KAPUAS -  PT. Taelen Orbit Prima dan PT. PAMA serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Bantauan kelengkapan Operasi Posko Antisipasi wabah Covid-19 ke Desa Bohot Jaya, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah. Senin (20/04/20).

Huyeng Selaku Kepala Desa dengan di dampingi Sekretarisnya Yandas mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepedulian pihak impestasi yang telah berpartisipasi membantu  desa dalam pelaksanaan antisipasi wabah Covid-19.

Posko Antisipasi dan Penyeterilan haur, kata dia, tetap diperketat kerna pada jalur desa kami adalah jalur lintas yang terhubung hingga ke jalur Sei. Barito yang dilintasi masyarakat dan karyawan menuju beberapa prusahaan Pertambangan, Perkebunan dan HPH," katanya.

"Adapun jenis bantuan APD yang diserahkan oleh pihak Perusahan melalui Bpk Misel selaku Humas PT. TOP, Andi danKetut selaku perwakilan dari PT. PAMA, diantaranya 10 buah tong untuk penampungan Air tempat cuci tangan, beberapa lembar Kaos Tangan, Masker dan Kecamata serta bahan sembako untuk kebutuhan Posko Penjagaan selain itu juga pihak  perusahaan selalu rutin mengirim Nasi Kotak secukupnya setiap hari untuk anggota Posko setempat," kata Yandas (Hsn/Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini