Polres Barito Utara Bersama TNI, Satpol PP dan BPBD Lakukan Patroli Malam - Bidik Nusantara

Senin, 27 April 2020

Polres Barito Utara Bersama TNI, Satpol PP dan BPBD Lakukan Patroli Malam

Muara Teweh – Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Satlantas Polres Barito Utara (Barut) Polda Kalimantan Tengah, bersama TNI, BPBD dan Satpol PP melaksanakan patroli malam ke beberapa wilayah tempat keramaian yang ada di Kota Muara Teweh

Patroli tersebut dilaksanakan untuk memberi himbauan kepada masyarakat yang masih berada diluar rumah untuk kembali ke rumah masing-masing," kata Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra S.I.K, Minggu (26/4/2020).

Ia menegaskan bahwa, pihak Kepolisian sedang berupaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Patroli ini kita laksakan tiap malam sesuai jadwal yang telah di tentukan, malam ini kita laksanakan patroli dan himbauan pada pukul .21.10 WIB di wilayah Stadion Swakarya dan pada cafe-cafe yang banyak pengunjung agar segera kembali kerumah masing-masing yang berada di sekitaran kota Muara Teweh," ujarnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk sementara waktu menghindari tempat keramaian dan warung-warung, guna meminimalisir kontak langsung warga masyarakat.

"Kita telah melaksakan patroli di Jalan Stadion, Jalan Merdeka, dan di jalan Yetro Singseng. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk sementara waktu menghindari tempat keramaian dan menutup warung-warung, guna meminimalisir kontak langsung warga masyarakat," pungkasnya. (Hsn)
Comments


EmoticonEmoticon