Pemerintah Desa Bukit Sawit Salurkan Bantuan Sembako untuk 95 KK - Bidik Nusantara

Jumat, 17 April 2020

Pemerintah Desa Bukit Sawit Salurkan Bantuan Sembako untuk 95 KK

Muara Teweh - Pemerintah Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, melanjutkan pembagian sembako untuk warga miskin terdampak Covid-19.

Kepada Desa Desa Bukit Sawit Paning Ragen mengatakan, bantuan tersebut yaitu bagi masyarakat miskin sebagaimana data dari Dinas Sosial Kabupaten Barito Utara. Dan, kata dia, bantuan ini adalah tindak lanjut dari Pemerintah Daerah yaitu sebanya 95 KK yang ada di desa bukit sawit. 

"Sedangkan bantuan sembako yang di salurkan sebanyak 10. Kg Beras, 2. Kg. Gula Pasir dan 1. Liter Minyak Goreng," kata Kades didampingi beberapa anggota Polsek setempat  dan Babinsa saat menyerahkan bantuan sembako untuk warga, Jum'at (17/04/2020). 
   
Ia menegaskan, bantuan yang diserahkan itu khusus untuk masyarakat yang kurang mampu, sebagai upaya pemerintah menangani dampak dari pandemi Covid-19.

"Saya berharap bantuan ini bermanfaat bagi penerima. Apalagi ada pembatasan aktivitas bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19," ujarnya. (HSN/Tim)
Comments


EmoticonEmoticon