-->

Pemdes Ciaruteun Ilir Semprotkan Disinfektan Gunakan 2 Unit Armada Damkar Kab.Bogor

Bidik Nusantara
Friday, 10 April 2020, 08:27 WIB Last Updated 2020-04-10T03:45:07Z

KAB. BOGOR – Antisipasi mewabahnya penyebaran covid-19, Pemerintah desa ciaruteun ilir adakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di sepanjang ruas jalan wilayah desa, bahkan sampai ke pelosok-pelosok rumah penduduk dengan mengunakan 2 unit armada damkar Kabupaten Bogor, kamis (9/04/2020)  


Proses penyemprotan tersebut dimulai pukul 10:00 wib sampai dengan selesai, dipandu langsung oleh kepala desa ciaruteun ilir, Danru Damkar Sektor Leuwiliang berserta anggota, dan sejumlah para awak media ikut serta dalam kegiatan ini.


Di sela kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, Supandi Kepala desa ciaruteun ilir menyampaikan terimaksihnya kepada semua pihak, baik itu wartawan, dinas pemadam kebakaran kabupaten bogor, yang telah membantu kegiatan penyemprotan di sepanjang ruas jalan wilayah desa ciaruteun ilir kecamatan cibungbulang.


"Saya ucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksanannya penyemprotan disinfektan disepanjang ruas jalan desa, yang mana desa kami ini adalah desa pembatas wilayah antar kecamatan yakni kecamatan cibungbulang dengan kecamatan ciampea," ucapnya.


Ia berharap dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang ruas jalan wilayah desa, bahkan masuk ke pelosok rumah penduduk " Warga kami terhindar dari wabah virus COVID-19 yang sudah mendunia ini.


Semetara itu Bambang komandan regu sektor leuwiliang pemadam kebakaran 

menjelaskan kegiatan penyemprotan ini, bukan yang pertamakali dilakukannya, bahkan sudah mencapai emat puluh desa selama sembilan belas hari  termasuk desa ciaruteun ilir.


"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat serta kepala desa ciaruteun ilir, yang telah mendukung anggota kami dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus corona dan semoga kita semua terhindar dari semua itu," ujarnya.(Doy)

Komentar

Tampilkan

Terkini