-->

Pelayanan di Kantor Kecamatan Babakan Madang untuk Sementara Dibatasi

Bidik Nusantara
Wednesday, 15 April 2020, 13:47 WIB Last Updated 2020-04-15T08:09:59Z
KAB.BOGOR -  Sehubungan dengan diberlakukannya pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) diwilayah Kabupaten Bogor maka dengan ini diberitahukan bahwa pelayanan di Kantor Kecamatan Babakan Madang untuk sementara dibatasi sampai batas waktu yang belum ditentukan hingga kondisi dan situasi kembali normal.

Hal itu disampaikan Kepala Satpol PP Kecamatan Babakan Madang Aus Pidaus didampingi Hendra salah satu anggota Satpol PP Kecamatan Babakan Madang, Rabu (15/04/20).

Namun, kata dia, apabila ada pelayanan yang sifatnya urgent atau penting bisa difasilitasi oleh kasi pelayanan desa dan diantar ke kantor kecamatan.

"Akan tetapi dibalik itu semua untuk di kantor kecamatan tetap ada petugas piket dari anggota satpol pp dan security yang selalu stand by dikantor kecamatan selama 1 x 24 jam untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan," ungkapnya.

Untuk anggota Satpol PP sendiri, sambung Aus, di ploting tugasnya sebagian mengikuti kegiatan bersama muspika Kecamatan Babakan Madang dan Dinkes Kabupaten Bogor beserta Dishub melaksanakan program PSBB di titik pos pam check point belanova Jalan Tamrin Sentul City Kecamatan Babakan Madang," jelasnya.( Le/GN)
Komentar

Tampilkan

Terkini