-->

Mirza Ananta Nasdem Serahkan Mobil Siaga Bagi Masyarakat Trenggalek

Bidik Nusantara
Sunday, 19 April 2020, 12:22 WIB Last Updated 2020-04-20T01:20:45Z

TRENGGALEK - Legislator Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang saat ini menjadi Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur, Mirza Ananta kembali melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 atau virus corona. Setelah beberapa waktu lalu melakukan penyemprotan disinfekan keliling di Bumi Reyog Ponorogo, kali ini Mirza Ananta melakukan penyemprotan disinfektan di Kabupaten Trenggalek.



Seperti terlihat pada Minggu (19/4/2020), Mirza bersama para relawan Partai Nasdem melakukan penyemprotan di wilayah Desa Karangan Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek. Menurut Mirza Ananta, kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan yang kedua setelah Kabupaten Ponorogo.


Tidak hanya melakukan penyemprotan, pihaknya juga membagikan handsatinizer dan sabun mandi kepada warga setempat. "Kami juga membagikan brosur tatacara hidup bersih dan pencegahan covid-19 serta handsatinizer maupun sabun mandi kepada warga," kata Mirza Ananta.


Pada kesempatan itu, Mirza Ananta juga menyerahkan satu unit mobil siaga kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten Trenggalek. "Mobil siaga Partai Nasdem pagi ini secara resmi kami serahkan kepada masyarakat Trenggalek melalui DPD Partai Nasdem Kabupaten Trenggalek," paparnya.


Pihaknya berharap dengan mobil siaga Partai Nasdem bisa membantu kegiatan masyarakat di Bumi Menak Sopal Trenggalek. "Semoga bermanfaat bagi masyarakat Trenggalek mobil siaga yang kita serahkan pagi ini," paparnya.


Sedangkan Abu Sofyan salah satu Tokoh Partai Nasdem di Kabupaten Trenggalek mengapresiasi penyerahan bantuan mobil siaga. "Alhamdulilah semoga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Trenggalek," ujar Abu Sofyan.


Sedangkan Supriyadi selaku Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Watulimo mengucapkan terimakasih atas penyemprotan disinfektan di Kabupaten Trenggalek oleh Anggota DPRD Provinsi Jatim serta Partai Nasdem. "Ini adalah bentuk kepedulian wakil rakyat kepada masyarakat," ungkap Mbah Pri, sapaan akrab Supriyadi. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini