Media Cakrawala Berikan Cindramata Kepada Satlantas Surabaya - Bidik Nusantara

Rabu, 08 April 2020

Media Cakrawala Berikan Cindramata Kepada Satlantas Surabaya

Surabaya - Membangun sinergi dalam sebuah media bukan sekedar hanya membalik telapak tangan saja atau dengan kata-kata, namun ada proses yang dilakukan dalam meraih hal tersebut.

Mulai dari membangun kepercayaan, komunikasi yang efektif, umpan balik yang cepat serta kreatifitas yang menjadi langkah utama meraih hal tersebut. Hal inilah yang kerap dilakukan oleh Media Berita Cakrawala sebagai salah satu media online yang ada di Kota Surabaya.

Sebagai bentuk sinergi yang terjalin selama ini, Selasa (07/04/2020) Media Berita Cakrawala memberikan apresiasinya berupa cinderamata kepada Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra SIK, MSi. Karena selama ini telah turut serta mensupport, hingga terlaksananya HUT ke III Media Berita Cakrawala, yang dilaksanakan pada bulan yang lalu tepatnya Minggu, 15 Maret 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Bayu Pangarso selaku Pimpinan Redaksi dari Media Berita Cakrawala dan yang juga menjabat sebagai Ketua Setwil FPII (Forum Pers Independent Indonesia) Jawa  Timur mengatakan, sangat berterima kasih serta mengacungkan dua jempol kepada Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, yang selama ini sangat membantu awak medianya didalam meliput pemberitaan.

"Saya acungkan dua jempol untuk Kasat Lantas kita ini karena sangat membantu kami awak media didalam pemberitaan dan juga sangat inovatif dalam melakukan rekayasa lalu lintas di Kota Surabaya," terangnya dengan penuh semangat.

Dan dalam kesempatan yang sama, AKBP Teddy Chandra SIK,MSi mengucapkan terima kasih kepada Redaksi Media Berita Cakrawala yang telah memberikan cinderamata. "Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan redaksi dan seluruh wartawan Media Berita Cakrawala yang telah memberikan kenang-kenangan atau cinderamata ini kepada saya selaku Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, semoga hubungan kemitraan kami (red - Kepolisian) dengan media khususnya dengan Berita Cakrawala bisa terus terjalin dan bekerjasama dengan baik," terangnya.

"Saya berharap media beritacakrawala semakin sukses dan berkembang terus supaya bisa memberikan berita yang berimbang atau terbaik," ujarnya menambahkan.

Dan bukan hanya itu saja, Satlantas Polrestabes Surabaya menjalin hubungan sangat baik serta harmonis, sebagai mitra kepada seluruh media dan selalu update serta memberikan informasi kepada masyarakat untuk kegiatan-kegiatan kepolisian. 

"Kami berharap seluruh media di Jawa Timur khususnya media yang ada di Surabaya bisa lebih objektif dalam membuat berita serta aktual dan yang paling penting jangan membuat Hoax," ujarnya mengakhiri.(Red)

Sumber : FPII Setwil Jatim
Comments


EmoticonEmoticon