-->

Lengkapi Fasilitas Umum Dengan Westafel, Ibas Terus Perang Melawan Covid-19

Bidik Nusantara
Tuesday, 14 April 2020, 20:39 WIB Last Updated 2020-04-15T08:13:08Z
PONOROGO - Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menjadi atensi Anggota DPR RI yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau EBY yang biasa disapa Ibas. Terbukti, setelah melakukan penyemprotan disinfektan melawan Virus Corona di Dapil Jatim VII, yaitu Kabupaten Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Magetan dan Ngawi, Ibas melalui Satgas Anti Covid-19 yang dia bentuk kembali melakukan pemasangan westafel portable di sejumlah fasilitas umum yang ada di 5 Kabupaten tersebut.

Koordinator Satgas Anti Covid-19 EBY, David Christian Bojoh menjelaskan bahwa melalui wastafel berharap masyarakat bisa menjaga kebersihan tangan sehingga tidak terjangkit Covid-19. "Kita harus rajin menjaga kebersihan agar tidak terkena Covid-19 karena virus tersebut rawan tertular melalui sentuhan tangan," terang David, Selasa (14/4/2020).


Selain itu David berharap dengan pemasangan westafel dari EBY tersebut bisa menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. "Mulai kemarin kami membantu masyarakat di Kabupaten Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Magetan dan Ngawi dengan memberikan tempat cuci tangan di beberapa daerah strategis, mudah-mudahan Covid-19 bisa segera berakhir, mari kita menjaga kebersihan dan kesehatan kita bersama," imbuhnya.


Terpisah, ditemui saat melakukan pemasangan westafel portable dari EBY di Areal Pasar Warungbung, Desa Wagir Kidul, Kecamatan Pulung, Selasa (14/4/2020), Fery Krisdianto salah satu Anggota Satgas Anti Covid-19 EBY menyampaikan bahwa pemasangan westafel sebagai bentuk kepedulian Ibas kepada konstituen dan masyarakat di Bumi Reyog. "Mari bersama memerangi virus Corona dengan menjaga kebersihan diri sendiri dengan rutin mencuci tangan pada air mengalir dan tetap memakai masker dalam setiap aktifitas," tandas Fery. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini