-->

KSJI Siap Berbagi Disinfektan Gratis

Bidik Nusantara
Thursday, 9 April 2020, 18:46 WIB Last Updated 2020-04-10T03:43:37Z

Pademik virus corona atau yang disebut Covid-19 menjadi perhatian seluruh rakyat Indonesia untuk mengutamakan pencegahan penyebaran virus tersebut.

Begitu pun yang telah dilakukan oleh Komunitas Sedekah Jumat Indonesia (KSJI) dan Yayasan Peduli Sedekah Indonesia (YPSI) yang terus - menerus melakukan penyemprotan disinfektan secara gratis ke berbagai mushola dan mesjid di wilayah Kabupaten Bogor dan Jakarta Timur.

Dalam kesempatannya ketua yayasan dan komunitas tersebut mengatakan, "alhamdullilah sampai saat ini total penyemprotan disinfektan sudah mencapai 396 mesjid dan mushola di wilayah Kabupaten Bogor dan Jakarta Timur, " ungkap Susanto Hary Wibowo, Kamis (9/4/20).

Aby sapaan akrabnya, menambahkan, " jika ada mesjid ataupun mushola yang ingin penyemprotan disinfektan secara gratis silahkan hubungi kami ke no. Whatsapp 085691169333, atau bisa langsung datang ke alamat sekertariat KSJI YPSI : Pondok Karadenan Asri 2, blok M.13, Rt 10 Rw 07 Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor".

" in sya allah apa yang kami lakukan ini, dapat bermanfaat dan menjadi salah satu pencegahan penyebaran virus tersebut, "ucapnya.

Pada kesempatan yang sama ketua dusun di Desa Cilebut Barat, Erwin mengatakan, " kami (warga-red) mengucapkan terima kasih atas penyemprotan disinfektan gratis yang di lakukan KSJI dan tim, di area Masjid Jami Syarikatul Anwar Cilebut Barat. Semoga apa yang telah dilakukan oleh KSJI mendapatkan keberkahan dari Allah S.W.T (aamin), "pungkasnya. (Ria)
Komentar

Tampilkan

Terkini