-->

Keliling Desa Sambang Tempat Ibadah, Para Nggoweser Bagikan Handsanitizer

Bidik Nusantara
Wednesday, 1 April 2020, 16:10 WIB Last Updated 2020-04-02T05:15:23Z

PONOROGO - Menyikapi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona makin meluas, para Nggoweser yang tergabung dalam Bancar Empire MTB Community Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim melakukan aksi peduli sesama keliling kampung, Rabu (1/4/2020). 

Dalam aksi peduli sesama mengahadapi serangan Covid-19 menurut Nuryanto selaku pengurus Bancar Empire MTB Community dilakukan dengan membagikan handsanitizer bagi 20 masjid dan musholla yang ada di Desa Bancar.

Disela-sela kegiatan Nuryanto mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan secara spontan dan swadaya para anggota Bancar Empire MTB Community. "Setelah pembagian handsanitizer ini nanti kami tiap tiga atau empat hari sekali akan keliling ke masjid dan musholla se-Desa Bancar untuk mengisi lagi handsanitizer, kita isi ulang lagi," ujar Nuryanto.

Lebih lanjut Nuryanto berharap melalui kegiatan ini, bisa meminimalisir serangan Covid-19 di Desa Bancar. "Mudah-mudahan Virus Corona ini segera berakhir," imbuh Nuryanto bersama Nggoweser yang lain saat keliling kampung membagikan handsanitizer. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini