Hasil Rehab Rumah Anak Yatim Piatu Diserahterimakan Oleh Ponorogo Peduli bersama TNI - Bidik Nusantara

Senin, 13 April 2020

Hasil Rehab Rumah Anak Yatim Piatu Diserahterimakan Oleh Ponorogo Peduli bersama TNI

PONOROGO - TNI melalui Koramil 0802/07 Badegan bersama Ponorogo Peduli menyerahkan hasil rehab rumah milik warga Dukuh Brangkal, Desa Biting, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Senin (13/4/2020).

Di tengah-tengah kegiatan, Komandan Koramil 0802/07 Badegan, Kapten Inf Sadino yang hadir mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim 0802/Ponorogo terhadap warga.

Dia yang juga mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo untuk menyerahkan rumah yang selesai direhab kepada warga Dukuh Brangkal (yatim piatu). "Selain itu kami bersama Ponorogo Peduli juga melaksanakan pelunasan pinjaman orang tua dari keempat anak yatim piatu tersebut. Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami (Kodim 0802/Ponorogo dan Ponorogo Peduli) terhadap warga di wilayah binaan kami agar kehidupannya bisa lebih baik lagi," ujar Kapten Inf Sadino.

Tak hanya menyerahkan rumah hasil rehab dan pelunasan pinjaman, Danramil 0802/07 Badegan juga menyerahkan  bantuan dari Komandan Kodim  0802/Ponorogo. 

Dalam acara penyerahan rumah yang selesai direhab di Dukuh Brangkal, Desa Biting, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo juga dihadiri Danramil 0802/07 Badegan, Kapten Inf Sadino beserta dua orang anggota, Ketua Ponorogo Peduli, Jemeno beserta tujuh orang anggota serta  Sekdes Desa Biting, Sugianto beserta perangkat Desa Biting. (NC)
Comments


EmoticonEmoticon