H. Ansori Serahkan APD dan Masker di Posko Pencegahan Covid-19 Sukamakmur - Bidik Nusantara

Senin, 06 April 2020

H. Ansori Serahkan APD dan Masker di Posko Pencegahan Covid-19 Sukamakmur

KAB.BOGOR - Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Gerindra H. Ansori Setiawan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada Posko Pencegahan Penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Senin (05/04/20).

Penyerahan APD dan masker tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Sukamakmur bersama Camat, Danramil dan Kades Sukamakmur.

Dalam kesempatan itu, H. Ansori mengatakan, bantuan tersebut adalah sebagai bentuk perhatian DPRD Kabupaten Bogor kepada daerah untuk penanganan wabah Covid-19. Untuk jumlah batuan APD yang di serahkan, kata dia yaitu APD sebanyak 30 dan masker sebanyak 1000.

"Penyerahan APD ini diharapkan bermanfaat terutama bagi tim Gugus Tugas Kecamatan Sukamakmur dalam menangani penyebaran virus corona, karena kita tahu bahwa dalam menangani wabah ini dibutuhkan APD yang memadai," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Ia juga menghimbau masyarakat untuk disiplin mengikuti protokol Covid-19 dan menjaga pola hidup sehat.

"Pemerintah bekerja, namun kita juga aktif, mengikuti arahan protokol serta himbauan dari Pemerintah. Jangan remehkan pentingnya menjaga kesehatan dengan rajin cuci tangan, self hygiene, melalukan social distancing, makan makanan bergizi, olahraga dan cukup istirahat," pungkasnya.
(Din)
Comments


EmoticonEmoticon