Demokrat Serahkan Bantuan APD Bagi RSUD Hardjono Ponorogo - Bidik Nusantara

Rabu, 22 April 2020

Demokrat Serahkan Bantuan APD Bagi RSUD Hardjono Ponorogo

PONOROGO - Kepedulian Partai Demokrat dalam membasmi virus corona atau covid-19 terus digelorakan. Seperti dilakukan Rabu (22/4/2020) DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo melakukan penyerahan APD dan Hand Sanitizer Ke RSUD Hardjono Ponorogo.

Selain jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo dan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Ponorogo, tampak dalam penyerahan APD dan Hand Sanitizer adalah Tim Sartono Dulur Dhewe sebagai kepanjangan tangan dari Anggota DPR RI, Sartono Hutomo.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Miseri Efendi yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Ponorogo menyampaikan bahwa pihaknya dan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Sartono Hutomo sengaja menyerahkan bantuan APD dan Hand Sanitizer sebagai bentuk kepedulian atas mewabahnya covid-19 di Indonesia. "Semoga bantuan ini bermanfaat dan tenaga medis selalu diberi kekuatan untuk berjuang dalam kemanusian membantu saudara kita yang sakit termasuk pasien penderita virus corona," kata Miseri.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya dan Tim Sartono Dulur Dhewe juga melakukan penyemprotan disinfektan dan fogging cegah DBD di segala Penjuru Bumi Reyog. "Semoga bangsa kita ini segera dijauhkan dari covid-19 dan penyakit berbahaya lainnya," harapnya.

Sedangkan Made Jaren selaku Direktur RSUD Hardjono menyampaikan terimakasih atas bantuan APD  dan Hand Sanitizer dari Partai Demokrat. "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua dalam menghadapi covid-19," ujar Made Jaren. (NC)
Comments


EmoticonEmoticon