-->

Cluster Agave Serius Cegah Corona

Bidik Nusantara
Monday, 13 April 2020, 13:23 WIB Last Updated 2020-04-14T07:12:00Z
JONGGOL - Antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid19) warga cluster Bukit Agave Citra Indah City Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, melakukan kegiatan-kegiatan guna memutus penyebaran Covid19.

Dimulai tanggal 29 maret 2020 melaksanakan penyemprotan disinfektan sekaligus dengan Fogging DBD di area Bukit Agave yang mencakup Rt 007/009 dan 012 RW 009.

Selanjutnya penerapan wajib masker dan pola hidup bersih dan sehat hingga saat ini sudah terpasang ruangan sterilisasi dengan menyemprotakan disinfektan bagi kendaraan yang masuk Cluster Bukit Agave," tutur Ketua RT012 Aman, (12/4/20)

Ia mengatakan semua kegiatan pencegahan penyebaran Covid19 murni swadaya.Mayoritas warga di Cluster Bukit Agave Citra Indah City bekerja di daerah Jakarta, Bekasi, Depok dan Tanggerang.

"Mayoritas warga bekerja di luar daerah, jadi kita berusaha untuk mencegah penyebaran Covid19 dengan kegiatan-kegiatan sterilisasi lingkungan kita," kata Aman.

Untuk saat ini, lanjutnya dengan di berlakukan WFH (Work From Home) di semua perkantoran,banyak warga yang berada dirumah akan tetapi tetap menjalankan pola hidup bersih dan sehat.

"Kita akan terus menerus melakukan kegiatan-kegiatan cegah penyebaran Covid19 dan berharap kepada pemerintah Desa Sukamaju dapat bekerja sama guna mencegah wabah Covid19,"harapnya

Hal yang sama juga di katakan Eka Andirana Yuka sebagai warga Bukit Agave ia sangat mendukung semua kegiatan di Cluster Agave terlebih lagi kegiatan pencegahaan penyebaran Covid19.

"Saya selaku warga siap berperan aktif dengan kegiatan-kegiatan yang ada hanya saja saya berharap adanya kerja sama dengan pemerintah desa,"tandas Eka. (Din)
Komentar

Tampilkan

Terkini