Cegah Penyebaran Virus Corona Warga Kampung Duren Sukarela Adakan Penyemprotan Disinfectant - Bidik Nusantara

Rabu, 01 April 2020

Cegah Penyebaran Virus Corona Warga Kampung Duren Sukarela Adakan Penyemprotan Disinfectant

KAB.BOGOR - Untuk Memutus mata rantai penyebaran Virus Covit 19 Warga Kampung Duren Rt 01/ 06, Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, adakan penyemprotan disinfectant. Rabu (01/04/20).

Kegiatan tersebut, di mulai dari Rt 04, 03, 02 dan terakhir  Rt 01, Rw 06," kata Zendra Anggota Karang Taruna Desa Ciomas.


Menurutnya, warga Kampung Duren bekerjasama dengan Ketua Rw 06, Ketua Rt 01, Ketua Pemuda, Tokoh Agama melakukan penyemprotan untuk meminimalisir atau memutus mata rantai penyebaran Virus Covit 19.

"Saya berharap perjuangan kami di sini membuahkan hasil yang di inginkan sehingga Virus corona yang kita takuti segera berahir dan hilang di muka bumi ini," harap Zendra.

Dalam kesempatan yang sama M Maulana Ketua Rt 01 mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Masyarakat Rt 01 Kampung Duren yang telah iklas membantu dan mendukung penyemprotan ini.

"Saya berharap semoga masyarakat Kp. duren khususnya, umumnya warga desa ciomas terhindar dari virus Corona dan saya menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama tempat tinggal masing-masing  dengan cara cuci tangan, kurangi bepergian kalau tidak ada kepentingan," terangnya.

Hal yang sama juga di ungkapkan, Edih Ketua Pemuda Kampung Duren. Ia sangat berterima kasih kepada Ketua Rw 06, Ketua Rt 01 dan Anggota Karang Taruna Desa Ciomas.

"Saya juga berterimkasih kepada seluruh warga kampung duren yang sudah membantu sehingga penyemprotan Virus Corona ini berjalan dengan lancar. Insya Allah kegiatan ini akan di lakukan satu minggu sekali selama masih di perlukan," pungkasnya

 


(Herman)
Comments


EmoticonEmoticon