Cegah Corona Anggota DPRD Fraksi PPP Lakukan Penyemprotan Disinfektan - Bidik Nusantara

Kamis, 16 April 2020

Cegah Corona Anggota DPRD Fraksi PPP Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KAB.BOGOR - Sedikitnya 5 Kecamatan yang ada di dapil 1 akan disuplai 1000 liter atau satu ton cairan disinfetan secara merata guna mencegah penyebaran wabah Corona Vairus Desiase (Copid-19).

Hal itu disampaikan, anggota DPRD Kabupaten Bogor Ferry Roveo Cecanova saat melaksanakan penyemprotan di Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Kamis (16/04/20).

Legislator Partai Persatuan Pembanguna (PPP) itu mengaku merasakan betapa beratnya coban masyarakat Kabupaten Bogor ditengah pandemi Covid-19.
"Makanya saya bersama tim berinisiatif srcara estapet mengirimkan cairan atau melaksanakan penyemprotan disinfektan ke-semua Desa yang ada di 5 Kecamatan khusnya wilayah Dapil satu," turur politisi yang akrab disapa Pio itu.

Hari ini dan besok, kata dia, tim lapangan focus melakukan pengiriman cairan disinfektan kepada Desa-Desa di Kecamatan Sukaraja, Cibinong dan Babakan Madang.

"Seperti kita ketahui Dapil 1 yang terdiri dari lima(5) Kecamatan yaitu Kecamatan Sukaraja, Babakan Madang, Citeureup, Cibinong dan Kelapa Nunggal. Oleh karena itu saya mohon doanya, akan kita kirim cairan disinfektan setidaknya ada upaya kesadaran kolektif mencegah wabah pandemi Corona pada masyarakat," ujar Pio.

Mewakili masyarakat, Pjs Kepala Desa Sukaraja, H. Dian mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari angota DPRD kabupaten Bogor itu. "Alhamdulilah saya mewakili masyarakat desa sukaraja menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada atas kepedulian dari angota DPRD kabupaten Bogor yang telah melaksanakan penyemprotan disinfektan kepada warga kami," ugkapnya.

(GN)
Comments


EmoticonEmoticon