-->

Bendung Covid-19, Mirza Ananta Nasdem Pimpin Penyemprotan Disinfektan Keliling

Bidik Nusantara
Thursday, 2 April 2020, 12:11 WIB Last Updated 2020-04-02T05:18:20Z

PONOROGO - Langkah nyata ditunjukkan oleh anggota DPRD Jawa Timur, Mirza Ananta dengan melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di Daerah Pemilihan Jatim IX. 

Relawan Mirza Ananta bersama para relawan Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo, Satgas Anti Covid-19 Anggota DPR RI Sri Wahyuni melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo serta Kelurahan Patihan Wetan, Kecamatan Babadan. Kamis, (2/4/2020).

Saat memimpin langsung kegiatan, Mirza Ananta mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dia lakukan merupakan salah satu bentuk kepeduliannya kepada masyarakat menghadapi penyebaran virus Corona di Dapil Jatim IX. "Mudah-mudahan virus Corona ini segera berakhir sehingga masyarakat bisa tenang beraktifitas kembali," tutur Mirza Ananta yang juga anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Jatim ini.

Para Relawan Mirza Ananta dan Relawan Partai Nasdem juga menyemprot ke beberapa fasilitas umum, mulai masjid, musholla, poskamling dan kompleks lembaga pendidikan. Pihaknya berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan kapan dan dimana saja," terang Mirza.

Ditemui terpisah, Kepala Kelurahan Cokromenggalan, Suyono mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Jatim, Mirza Ananta serta Relawan Partai Nasdem yang melakukan penyemprotan disinfektan. "Terimakasih atas penyemprotan disinfektan dari Pak Mirza dan Partai Nasdem pagi ini di wilayah kami," kata Suyono. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini