Antisipasi Dampak Merembaknya Virus Covid-19, PT KTC Lakukan Penyemprotan Disinfektan - Bidik Nusantara

Sabtu, 04 April 2020

Antisipasi Dampak Merembaknya Virus Covid-19, PT KTC Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Muara Teweh - Tambang Batu Bara PT. KTC Coal Mining  Energi yang beroperasi di wilayah Desa Lemo, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah Berencana akan melakukan antisipasi dampak dari merembaknya virus Covid-19. Hal tersebut disampaikan Wahyu Selaku HRD PT. KTC, Jumat (3/4/2020). 

"Selama ini kami sudah meminimalisir dengan menyediakan sabun dan tempat cuci tangan serta menghimbau kepada semua karyawan agar selalu memakai masker bukan hanya itu sebagaimana ketentuanya penertipan karyawan yang keluar masuk terutama apabila ada karyawan yang baru cuti atau baru masuk kembali dari luar daerah harus terlebih dahulu di Karantina, itu juga yang terjadi pada saya kemaren setelah datang dari luar daerah saya terlebih dahulu di karentina, setelah sudah positip aman baru di perbolehkan kembali bekerja,"tuturnya.

Wahyu mengatakan, pihaknya juga sudah menghubungi pihak kesehatan serta BPBD setempat. "Besok rencana akan diadakan penyemprotan disinfektan penyeterilan Covid -19 di seluruh perkantoran hingga besok mulai membagi pungsi tugas penjagaan Posko pelayanan pemeriksaan suhu badan dan penyamprotan  pada jalur keluar masuk karyawan," ujarnya. (HSN)
Comments


EmoticonEmoticon