Anggota DPRD Fraksi Hanura Muara Teweh Bagikan Masker Gratis - Bidik Nusantara

Kamis, 16 April 2020

Anggota DPRD Fraksi Hanura Muara Teweh Bagikan Masker Gratis

MUARA TEWEH - Antisipasi Pendemi Corona Virus Desiase (Covid-19) terus dilakukan di berbagai Daerah, salah satunya di Kabupaten Barito utara, Provinsi Kalimantan Tengah.

Seperti halnya yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Barito Utara dari Fraksi Pertai Hanura Rosy Wahyuni, S.H. Ditengah kesibukannya sebagai wakil rakyak, dirinya bersam puluhan anggotanya melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat, Kamis (16/04/20).

Rosy Wahyuni, S.H. mengatakan, pembagian masker di lakukan pada dua di dua titik yaitu, di jalur Jalan Pramuka dan satu titik pada bundaran buah. Hal ini, kata dia, diupayakan untuk mengisi kelangkaan masker terutama di sekitar Kota Muara Teweh.

"Masker sudah termasuk langka tapi kebetulan kami memiliki Stok maka perlu kami bagikan untuk warga masyarakat pada situasi genting seperti saat sekarang ini agar warga masyarakat tetap selalu terjaga dari wabah Covid-19 yang sedang merebak sekarang ini," tutur ketua DPC Parrai Hanura Kabupaten Barito Utara itu dampingi Gideon Kongli sekretarisnya.

Pada kesempatan itu, Ia juga menghimbau masyarakat agar terus brupaya menjaga pola hidup bersih dan sehat untuk bersama-sama melawan corona.

"Saya menghimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak apalagi pada malam hari, menghindari tempat umum, keramayan, ruang publik dan kegiatan mendatangkan orang banyak serta menerapkan hidup sehat, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setelah beraktivitas, serta selalu memakai masker agar masyarakat tetap selalu terjaga dari wabah Covid-19 yang sedang merebak sekarang ini," pungkasnya. (HSN)
Comments


EmoticonEmoticon