Sukses, Mlaku Bareng Karang Taruna Bhakti Pertiwi Desa Bancar Ponorogo - Bidik Nusantara

Minggu, 15 Maret 2020

Sukses, Mlaku Bareng Karang Taruna Bhakti Pertiwi Desa Bancar Ponorogo


PONOROGO - Ribuan warga Desa Bancar dan sekitarnya serta para pelajar dari SMA Negeri 1 Bungkal, SMP Negeri 2 Bungkal, SD Negeri 1 Bancar dan SD Negeri 2 Bancar mengikuti Mlaku Bareng (Jalan Sehat) Karang Taruna Bhakti Pertiwi Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (15/3/2020).

Acara Mlaku Bareng juga didukung puluhan sponsor dan donatur tersebut mengambil start dan finish di Gedung Kantor Desa Bancar. Ribuan peserta Mlaku Bareng diberangkatkan oleh Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono.

Adapun rute Mlaku Bareng adalah mengelilingi sebagian Dukuh Duwet, Nglodo dan Bancar. "Terima kasih kepada Karang Taruna Bhakti Pertiwi serta masyarakat Desa Bancar dan seluruh elemen yang ada di Desa Bancar sangat antusias mengikuti Mlaku Bareng ini," kata Agus Sudarmono.

Dalam pelaporkan kegiatan, Ketua Karang Taruna Bhakti Pertiwi Arif Al Hadi Nugroho meyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Desa Bancar, masyarakat, pelaku usaha dan para sponsor serta donator yang ikut membantu terselenggaranya kegiatan Mlaku Bareng ini. Juga seluruh anggota Karang Taruna Desa Bancar yang kompak dalam menyelenggarakan kegiatan ini," ujar Arif Al Hadi Nugroho.

Dalam agenda tersebut, tidak hanya Mlaku Bareng, rangkaian kegiatan juga diisi Bakti Sosial Donor Darah bekerjasama dengan PMI Cabang Ponorogo, Pemeriksaan Mata Gratis serta Bazar Produk Unggulan Karang Taruna Bhakti Pertiwi dan Program Double Track SMA Negeri 1 Bungkal. Acara lebih meriah dengan hiburan musik Radjawali elekton dan juga display promosi dari MPM Motor Ponorogo. (NC)
Comments


EmoticonEmoticon