Sugijanto Demokrat Bersama Tim Sartono Dhulur Dewe Bendung Virus Corana - Bidik Nusantara

Minggu, 29 Maret 2020

Sugijanto Demokrat Bersama Tim Sartono Dhulur Dewe Bendung Virus Corana

PONOROGO - Mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 yang luar biasa membuat semua elemen masyarakat, baik pejabat maupun rakyat untuk melakukan pencegahan penyebaran dari dampak COVID -19 ini. 

Bukan hanya anjuran Pemerintah untuk selalu tetap di rumah merupakan upaya mengurangi persebaran korban corona ini. Disamping berbagai macam langkah sudah dilakukan oleh pihak terkait mulai dari himbauan, sosialisasi pencegahan dan penanganan COVID 19. 

Melihat penyebaran Covid-19 yang begitu dahsyat, anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dari Fraksi Partai Demokrat, Sugijanto bersama Tim DPR RI Sartono Dulur Dhewe juga melakukan aksi sosial kemanusian peduli masyarakat. "Penyemprotan disinfektan yang kita lakukan ini merupakan bentuk kepedulian sebagai wakil rakyat terhadap masyarakat," kata Sugijanto, Minggu (29/3/2020).

Fokus kegiatan penyemprotan kali ini dilaksanakan di Kecamatan Sampung dan Sukorejo meliputi Desa Tulung, Nglurup, Jenangan, Pohijo dan Lengkong.

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Ponorogo ini juga menyambut baik dan mengapresiasi terhadap langkah Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang sudah cepat, reaktif dalam menangkal Covid-19 di Ponorogo. "Saya berharap masyarakat Ponorogo kususnya di Dapil VI selalu tetap waspada dan hati-hati terhadap mewabahnya virus Corona ini, tetap stay in home, jaga jarak sesuai anjuran pemerintah," imbuhnya.

Disela-sela penyemprotan Koordinator Dapil VII Tim Sartono, Suprayitno berharap kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat. "Alhamdulillah kami sudah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Ponorogo sejak seminggu yang lalu di berbagai titik Kabupaten termasuk desa desa di Ponorogo secara bergantian. Termasuk sekarang kami di wilayah Kecamatan Sampung dan Sukorejo ini. Atas nama Bapak Sartono anggota DPR RI FPD Dapil Jatim VII kami berharap semoga kegiatan sosial ini bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Ponorogo," ujar Suprayitno.

Penyemprotan disinfektan ini difokuskan pada faslitias fasilitas umum seperti masjid, mushola, sekolah, pasar, balai desa, poskamling dan tempat-tempat yang sering disinggahi oleh masyarakat umum. (NC)
Comments


EmoticonEmoticon