-->

Ahli Gizi RS Vania Bogor Apresiasi Seminar for Parenting Hotel 101 Suryakencana

Bidik Nusantara
Sunday, 1 March 2020, 23:19 WIB Last Updated 2020-03-03T12:20:21Z
Foto: lomba menggambar
KOTA BOGOR - Ahli Gizi Rumah Sakit (RS) Vania Bogor, Adinda Maharani, S.Gz apresiasi acara Seminar for Parenting yang dilaksanakan di Hotel 101 Suryakencana Kota Bogor.

Ia mengatakan, informasi yang disampaikan dalam seminar tersebut akan bermanfaat bagi para orang tua dan anak. "Acara ini sangat bagus karena waktu seminar tadi banyak sekali ibu-ibu yang bertanya. Jadi, informasi yang disampaikan pun tentunya akan bermanfaat bagi anak," kata Adinda kepada wartawan usai acara, Minggu (01/03/20).

Menurutnya, Hotel 101 Suryakencana Kota Bogor ini sangat luar biasa, memikirkan para orang tua. "Tumbuh kembang anak itu tentunya akan berpengaruh terhadap pertumbuhan bangsa," imbuhnya.
Foto: seminar for parenting

Dalam seminar ini, kata Adinda, pihaknya menyampaikan mengenai pemberian asi eksklusif dan makanan pendamping (MP)ASI untuk anak. "Peran orang tua tentunya sanagat penting untuk perkembangan anak. Jadi, kata dia orang tua harus jadi panutan bagi anaknya.

"Orang tua harus mencontohkan dan memberikan makanan yang dimasak sendiri serta menghidari dari makanan-makanan siap saji untuk anaknya. Karena, tumbuh kembang itu masa anak usia 0- 2 tahun," jelas Adinda.

Foto: Kepsek TK Regina Pacis
Hal yang sama diungkapkan Kepala Sekolah TK di Regina Pacis Yosepin Yelly. Menurutnya, acara tersebut sangat baik dan tentunya memberikan edukasi terhadap anak-anak terutama TK.

"Saya harap acara ini sering di adakan, selain menambah kreatifitas anak-anak usia dini, acara ini juga tentunya selaras dengan program pemkot bogor dalam mewujudkan sekolah ramah anak," ungkapnya.

Menurutnya, anak-anak merupakan masa depan bangsa, dengan acara seminar for parenting ini tentunya sangat berguna bagi anak usia dini agar bisa menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai keterampilan dan bermanfaat bagi negara," pungkasnya.(Agus)
Komentar

Tampilkan

Terkini