-->

Satlantan Polres Bogor Zona 3 bersama Samsat Kabupaten Bogor Gelar Oprasi Terpadu

Bidik Nusantara
Wednesday, 11 March 2020, 10:08 WIB Last Updated 2020-03-11T06:35:52Z
KAB.BOGOR - Jajaran Satlantas Polres Bogor Zona 3 bersama Samsat Kabupaten Bogor menggelar operasi terpadu tertib kendaraan bermotor di Lampu merah simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa (10/3/20).

Kanit Lantas Polsek Ciawi, Akp Maryanto mengatakan, Operasi tersebut dilaksanakan mulai pukul 9.00 wib hingga sampai pukul 14.00 wib.

Menurutnya, Operasi terpadu tertib kendaraan bermotor tersebut, guna pengecekan kendaraan yang tidak melakukan pengabsahan ataupun pembayaran pajak kendaraan dan guna mendukung stabilitas Nasional.

"Dalam operasi tersebut untuk hari ini yang melakukan pembayaran di tempat 52 unit, yang belum melakukan pembayaran atau melakukan penitipan 41 unit," kata Maryanto didampingi Kasie Penerimaan dan Penagihan Samsat Cibinong Yana di lokasi.
Foto: Kanit Lantas Ciawi Akp Maryanto bersama Kasie Penerimaan dan Penagihan Samsat Cibinong Yana

Untuk kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, kata dia, dilakukan penilangan. "Pemeriksaan tersebut dilakukan terhadap khususnya kendaraan umum dan pribadi untuk daerah Provinsi Jawa Barat," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Kanit Lantas Ciawi menghimbau kepada para pengendara yang melintas jalur puncak, agar berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

"Dikarenakan dengan rute puncak yang ekstrim, tetap mentaati peraturan dan juga tetap mentaati pembayaran pajak untuk mendukung stabilitas nasional," jelasnya. (GN)
Komentar

Tampilkan

Terkini