Rayakan Hut Ke-5, Zest Hotel Bogor Laksanakan Khitanan Massal

Bidik Nusantara
Saturday, 14 March 2020, 15:33 WIB Last Updated 2020-03-14T08:42:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

KOTA BOGOR - Rayakan Ulang Tahun yang ke-5 Zest Hotel Jalan Pajajaran melaksanakan Khitanan massal yang di ikuti sekitar 55 orang anak secara gratis.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Pjs Kadisbudpar Kota Bogor Sudjana, Ketua PHRI Kota Bogor DR. Yuno Abeta Lahay. 

HM Zest Hotel Dendi Basworo mengatakan, acara tersebut sengaja di buat berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Berbeda dari biasanya yang di lakukan oleh Zest Hotel Bogor dalam merayakan anniversary ke-5. Karena kami sangat peduli terhadap lingkungan sekitar, rasa kepedulian ini di tunjukan dengan mengadakan acara khitanan massal," katanya.

Selain khitanan masal, kata dia, dalam hut ke-5 ini juga di isi dengan sunatan massal. "Saya sangat berterimaksih kepada para undangan yang hadir dan para anak-anak yang ikut acara khitan massal," imbuh Dendi di Zest Hotel Bogor Jalan Pajajaran N0 27, Sabtu (14/03/20).

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mohon do'a dari para peserta, agar Zest Hotel Kota Bogor bisa semakin maju." Kita juga bisa selalu berbagi buat anak-anak tidak mampu,terutama warga di lingkungan Hotel," pinta Dendi.

PLT Kepala Dinas Pariwisata kebudayaan Kota Bogor Jana Sugiana menambahkan, mewakili Walikota dirinya meminta maaf karena Walikota tidak bisa hadir di acara khitanan massal tersebut. "Saya mewakili Bapak mohon maaf karena masih ada di luar negeri untuk melakukan MOU demi kemajuan Kota Bogor," kata Jana.

Pada kesempatan itu, Ia juga berpesan kepada anak-anak yang ikut khitanan massal. "Semoga cepat sembuh dan selamat ulang Tahun buat Zest Hotel kota Bogor yang ke-5," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PHRI Kota Bogor DR. Yuno Abeta Lahay mengatakan, dirinya sanagat mengapresiasi terhadap 
Zest Hotel.

"Zest Hotel ini adalah Hotel yang selalu perduli dengan lingkungan sekitar dan seringkali melakukan kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan Hotel, karena itu di hari ulang Tahun yang ke-5 ini, saya mengucapkan selamat buat Zest Hotel Kota Bogor semoga tetap sukses agar terus bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (Agus)



Komentar

Tampilkan

Terkini