-->

Polres Bogor bersama Kesbangpol Kota Bogor mengucapkan Selamat Hut FPII ke-3

Bidik Nusantara
Tuesday, 3 March 2020, 14:04 WIB Last Updated 2020-03-03T13:45:38Z

BOGOR - Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor, Drs. Dadang Sugiarta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Forum Pers Independen Indonesia (FPII).

Hal itu diungkapkan Dadang ketika memberikan sambutan dalam acara Hut FPII ke-3 di Leweung Geledegan Ecolodge, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogo, Senin (02/03/20).

Dalam hal ini, kata Dadang, meskipun diwakili oleh dirinya, mudah-mudahan tiidak mengurangi hikmatnya acara Hut FPII tersebut.

"Ada pesan dari beliou (Walikota), yaitu selamat kepada FPII atas ulang tahunnya yang ke-3. Mudah-mudahan tambah barokah, tambah maju, tambah eksis dan bisa banyak bermitra dengan unsur pemerintah khusnya kota bogor," kata Dadang.

Menurutnya di era keterbukaan ini, Kota Bogor ini memiliki aplikasi yang bisa diakses masyarakat melalui aplikasi Sibadra. "Melalui aplikasi ini masyarakat kota bogor bisa lebih mudah untuk menyampaikan aspirasi maupun keluhan kepada pemerintah kota bogor," jelasnya.

Hal yang sama juga di ucapkan Humas Polres Bogor Ita Puspita Lena, dirinya mewakili Kapolres Bogor menyapaikan ucapan selamat ualng tahun kepada FPII.

"Mewakili Kapolres Bogor, saya mengucapkan selamat ulang tahun FPII yang ke-3, kami mengharapkan bersama-sama kita bermitra dengan media dan kita sama-sama saling mendukung untuk pemberitaan baik itu kabupaten atau kota bogor," harapnya.

Untuk itu, kata dia, dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah membantu pihak kepolisian dalam hal pemberitaan sesuai yang diharapkan.

"Apabila kami membuat pemberitaan atau ada sesuatu hal dilapangan yang kurang berkenan kepada rekan media kami mohon maaf, karena pemberitaan itu tidak sekali langsung diterima pada media, karena kita ada proses untuk menaikan berita tersebut," ucapnya.

Terus terang saja, lanjutnya, dilapangan itu misalnya ada satu kejadian media lebih cepat daripada kepolisian, karena kalau di kepolisian, begitu ada kejadian langsung olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Akan tetapi kalau media begitu ada kejadian mereka langsung meliput dan foto langsung di kirimkan kepada kami, tapi untuk kornologis dan lain-lainnya itu kami ada hambatan karena dilapangan juga kami harus koordinasi dengan pimpinan yang ada di wilayah," jelas Humas yang akrab disapa bunda itu.(GN)
Komentar

Tampilkan

Terkini