-->

Perumda Kota Bogor Miliki Konsep Berada Pada Tatakelola Lingkungan yang Bersih

Bidik Nusantara
Tuesday, 10 March 2020, 15:35 WIB Last Updated 2020-03-10T09:46:59Z
KOTA BOGOR - Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor melaksanakan acara Media Gathering bersama para pewarta Kota Bogor, bertempat di Water Treatment Plant (WTP) atau Instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Selasa (10/03/20).

Open Day rangkaian HUT Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor ke-43 itu, para Pewarta di jelaskan secara detail mengenai pengenalan sistem pengolahan air darimulai penampungan dari air sungai hingga penyaluran oleh Asisten manajer pengolahan 1 Rudi Hermawan.

Ditektur Utama Perumda Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengatakan, di WTP Dekeng Ini Pengolahan ari bersih yang di miliki Perumda Kota Bogor saat ini merupakan pengolaha ari yang sangat besar kuarng lebih sekitar 1750 liter perdetik.

Dalam kesempatan itu Deni mengucapkan terma kasih kepada rekan-rekan media yang merupakan mitra kerja Perumda Kota Bogor. "Kami ucapkan terima kasih atas perhatian, kehadiran dan supot terhadap Perumda, saya rasa PDAM itu bukan milik kami saja, tapi selain milik pelanggan juga milik dari teman-teman media," katanya.

Perumda Kota Kogor, lanjut dia, dihadirkan dengan kondisi yang Alhamdulilah di awili dengan tata kelola yang baik. " Jadi kami minta kehadiran media juga ikut merasakan bahwa Perumda kota bogor itu milik kita semua. Sayang kalau kami dimasuki dengan posisi-posisi atau dunia yang sebetulnya bukan ranah Perumda. Karena ada satu konsep yang kami terapkan, mengelola air bersih berada pada tatakelola lingkungan yang bersih," sambungnya.

Menurut Deni, betapa pentingnya informasi dan bertapa pentingnya peran media terhadap keberadaan Perumda. "Saya mohon dalam kesempatan ini rekan-rekan media bisa membantu kami jika ada orang yang berkeinginan untuk memecah Perumda, membuat performance Perumda seolah-olah perusahan yang bisa dipolitisi," harapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang mengalami masalah untuk melaporkan melaui hotlin Perumda Kota Bogor jangan sampai sudah tiga hari baru melapor.

"Insya Allah kami semua profesional, karena jabatan ada waktunya. Tapi yang jelas pada kesempatan hari ulang tahun Perumda yang ke-43 ini saya mohon dukungan media," pungkasnya. (GN)
Komentar

Tampilkan

Terkini