PERADI Kota Bogor Gelar RAC untuk Menghasilkan Usulan di MUNAS III RBA - Bidik Nusantara

Sabtu, 28 Maret 2020

PERADI Kota Bogor Gelar RAC untuk Menghasilkan Usulan di MUNAS III RBA

KOTA BOGOR - Anggota PERADI Kota Bogor gelar Rapat Anggota Cabang (RAC) untuk menghasilkan usulan di MUNAS III DPN PERADI Rumah Bersama Advokat (RBA).

"Sebanyak 2 agenda bakal disampaikan DPC PERADI Kota Bogor pada Musyawarah Nasional (MUNAS) III DPN PERADI Rumah Bersama Advokat (RBA) yang akan dillaksanakan bulan Juni 2020," ungkap Ketua DPC PERADI RBA Kota Bogor, H. Gunara, SH., MH. pada pelaksanaan RAC PERADI RBA Kota Bogor yang dilaksanakan pada hari Jumat, (27/03/2020) bertempat di Sekretariat PERADI RBA Kota Bogor.

Menurutnya, 2 Agenda tersebut adalah : -menerima LPJ DPN PERADI RBA periode 2015-2020 dengan catatan, diantaranya Laporan Keuangan DPN PERADI RBA agar dibuat terinci, Pembuatan Rekening terpisah antara rekening Pendidikan Advokat dan Rekening Sekretariat serta Laporan Kegiatan setiap Bidang agar dibuat sehingga dapat terlihat setiap progran yang dilaksanakan.

"Selain dari usulan tersebut, RAC PERADI RBA Kota Bogor juga merekomendasikan Dr. Luhut M. P. Pangaribuan, SH., LLM.sebagai Calon Ketua Umum DPN PERADI RUMAH BERSAMA ADVOKAT (RBA) periode 2020-2025," tutur Gunara.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana RAC PERADI RBA Kota Bogor tahun 2020, Richard E. G. A. Angkuw,SH., MH. menyampaikan bahwa RAC PERADI RBA Kota Bogor yang mengambil tema "Melalui RAC, Kita Sukseskan Munas III PERADI RBA Dengan Sistim OMOV (One Man One Vote) tersebut dihadiri oleh pengurus dan beberapa anggota DPC PERADI RBA Kota Bogor dan Joseph Hutabarat, SH, MH dari DPN PERADI.

"Dikarenakan situasi dan kondisi pendemi Cofid-19 yang masih terjadi, telah berusaha berbuat semampunya memfasilitasi kegiatan RAC PERADI RBA Kota Bogor tahun 2020 ini dengan harapannya usulan dan rekomendasi RAC PERADI RBA Kota Bogor dapat dibawa kedalam Munas III PERADI RBA dan semoga Munas III PERADI RBA dapat berjalan dengan baik serta membahas program kerja PERADI 5 tahun kedepan," harapnya.

Semen tara itu, Joseph Hutabarat, SE, SH, MH yang mendapat tugas dari DPN PERADI RBA sebagai pengawas dan pengarah Rapat Anggota Cabang Bogor mengatakan, dirinya sangat menghargai semangat dari rekan-rekan pengurus DPC PERADI Bogor, yang tetap ingin melaksanakan Rapat Anggota Cabang ini.

"Saya sangat antusias dan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus DPC yang telah melaksanakan RAC," ujarnya.

Joseph menjelaskan, meskipun takdapat hadir namun dirinya tetap melakukan pengawasan dan arahan melalui Video Call kepada teman-teman panitia.

Meskipun tidak dapat hadir ke Bogor oleh karena situasi, disamping juga saya menghormati instruksi Bapak Presiden, untuk bisa bekerja dari rumah," jelasnya.

(Red)
Comments


EmoticonEmoticon