Pelayanan Dishub Kabupaten Bogor Berjalan Normal Tak Terganggu virus COVID-19 - Bidik Nusantara

Senin, 16 Maret 2020

Pelayanan Dishub Kabupaten Bogor Berjalan Normal Tak Terganggu virus COVID-19

KAB. BOGOR - Pelayanan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor tetap berjalan normal tidak terganggu virus COVID-19, sama halnya seperti pelayanan kesehatan dan lain-lain yang menyangkut pelayanan publik.

Hal tersebut di ungkapkan Kepala Seksi 
(Kasi) Keselamatan Sarana Lalu Lintas Dihsub Kabupaten Bogor Aam Maulana Sanusi ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (16/30/20).

Menurutnya, meskipun berkaitan dengan adanya himbauan Bupati Bogor Ade Yasin, dalam rangka peningkatan kewaspadaan dan kesiapsiagaan mengantisifasi virus Corona COVID-19. Pihaknya masi tetap akan membuka pelayanan untuk masyarakat. "Kami tetap mengantisipasi dengan menyediakan sanitizer bagi para petugas maupun masyarakat," tutur Kasi yang akrab disapa Aam itu kepada wartawan.

Untuk para staf dan karyawan, kata Aam, pihaknya akan secepatnya melakukan pemeriksaan. "Secepatnya akan kita lakukan pemeriksaan, namun saat ini hanya baru petugas di pengujian kita berikan masker, sanitizer dan membuat batasan diloket agar tidak kontak langsung antara konsumen dengan petugas," katanya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga tengah membuat stiker himbauan bagi masyarakat pengguna angkutan umum. "Stiker sipatnya himbauan untuk mengurangi dan mencegah beredarnya virus COVID-19, akan dipasang untuk angkutan umum," imbuhnya.

Sesuai langkah-langkah yang disampaikan Presiden, Gubernur sampai dengan Bupati, kata Aam,  "Bagaimanapun pelayanan harus berjalan tapi penyebaran tetap ditekan ," jelasnya.

Ia berharap wabah tersebut cepat berlalu agar perekonomian, sosial, budaya universal secara dunia, Indonesia, khusnya Kabupaten Bogor bisa kondusif seperti semula," harap Aam.(GN)
Comments


EmoticonEmoticon