Pelayanan Disduk Capil Kota Bogor Dibatasi, Gunakan Aplikasi Online Sikancil Berlari - Bidik Nusantara

Rabu, 18 Maret 2020

Pelayanan Disduk Capil Kota Bogor Dibatasi, Gunakan Aplikasi Online Sikancil Berlari

KOTA BOGOR - Guna mencegah potensi penyebaran Virus Corona Covid -19 mulai tanggal 16 Maret 2020, pelayanan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor untuk sementara di batasi hanya melayani penduduk yang urgent/mendesak sampai waktu yang belum ditentukan. 

Hal tersebut disampaikan Kadisdukcapil Kota Bogor Sujatmiko Biliarto ketika di temui diruangannya, Rabu (18/03/20).

Selanjutnya, kata dia, untuk pelayanan Adminduk di bimbau menggunakan aplikasi online sikancil berlari yang dapat di akses pada alamat Web.

"Untuk warga yang akan mengurus dokumen adminduk secara langsung ke layanan disdukcapil untuk sementara kiranya bisa menahan diri, kalau bisa ditunda dulu," katanya.

Jadi, saya sarankan untuk memanfaatkan layanan online disdukcapil sikancil berlari. Kecuali yang sangat urgent untuk kepentingan BPJS  rumah sakit, ini masih direkomendasikan," sambungnya.

Untuk saat ini, kata dia, pelayanan di Kantor Disdukcapil Kota Bogor sendiri dari mulai karyawan front office sudah memakai masker. "Untuk cuci tangan khusus karyawan juga sudah disiapkan, berikutnya kami sedang menunggu dari Dinas Kesehatan, termasuk untuk penyemprotan disenfektan," jelas Sujatmiko.(Agus)
Comments

1 komentar

pakai online tapi tetap susah untuk masuknya , apalagi kalu mau buat ktp sudah isi semua dan lengkap , pas tinggal proses untuk pencetakan ktp baru sama sekali tidak bisa terus , dengan alasan kuota ktp-el 0 dari 300 yaitu habis,....kalu seperti itu kita nya gk bakal kebagian kuota untuk cetak ktp, mohon di pantau lagi ,.....


EmoticonEmoticon