-->

Pelajar SMP dan SMA Se-Kota Bogor Ikuti Kejuaraan Sepakbola Walikota Cup

Bidik Nusantara
Monday, 9 March 2020, 17:37 WIB Last Updated 2020-03-09T10:40:36Z
KOTA BOGOR - Sekitar 50 pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Kota Bogor mengikuti kejuaran sepakbola Walikota Cup 2020 yang dilaksanakan Stadion Padjajaran Jalan Pemuda, Kota Bogor, Senin (09/03/20 ).

Kegiatan yang mengusung tema "Sepakbola Pemersatu Pelajar itu, secara resmi dibuka Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim. Dihadapan puluhan tim kesebelasan, durinya berpesan olahraga tersebut di jadikan ajang silaturahmi.

"Jadikan ajang olahraga ini sebagai pemersatu serta silaturahmi antar pelajar khususnya di wilayah Kota Bogor," katanya.

Ia berharap seluruh tim dan pendukung dapat menjunjung tinggi sportifitas serta tetap memperkokoh jiwa kebersamaan dalam bertanding untuk dapat menyukseskan kejuaraan tersebut. 

"Pertandingan ini bukanlah segala-galanya. Jadi, dalam pertandingan ada yang kalah, ada yang menang. Jangan sampai baku hantam satu sama lainnya, tentu kita tidak mau seperti itu. Harus sportif dan jaga persaudaraan serta pertemanan antar sekolah," harap Dedie.


Kejuaraan yang dilaksanakan oleh pihak Dispora Kota Bogor mulai 09 -17 Maret 2020 itu, di ikuti sekitar 30 Tim pelajar SMP dan 20 Tim pelajar SMK yang berkolaborasi dengan berbagai pihak di antaranya Disdik, Askot PSSI, KONI, KNPI, Bapopsi, Igora, dan Satgas pelajar, serta didukung oleh TNI dan Polri. 

Reporter: Sally
Editor: Gandi
Komentar

Tampilkan

Terkini